Hizbullah Sudah Siap Perang

  • Whatsapp
Hezbollah fighters stand in formation at a rally to mark Jerusalem day or Al-Quds day, in a southern suburb of Beirut, Lebanon, Friday, May 31, 2019. (AP Photo/Hassan Ammar)

MUSLIMMENJAWAB.COM – Sumber berita Libanon melaporkan bahwa gerakan Hizbullah sudah siap perang dan akan menjaga negara ini.

Dari Situs Libanon-24 yang mendapat Informasi dari sumber berita tertentu mengatakan bahwa Hizbullah telah meningkatkan kesiapannya di seluruh wilayah Libanon, terutama di Libanon selatan.

Bacaan Lainnya

Sumber tersebut menekankan bahwa Hizbullah berada dalam keadaan siap bersamaan dengan adanya latihan militer Israel yang akan berakhir Kamis depan.

Menurut sumber tersebut, Hizbullah telah meminta sejumlah besar pasukannya untuk mencegah operasi militer rezim Zionis yang mungkin saja akan dilakukan oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Pada Minggu pagi hari, (25/10), Tentara Israel memulai latihan yang mereka sebut dengan “manuver mematikan” di dekat perbatasan Libanon dan Suriah.

Tujuan dari latihan ini adalah untuk berlatih di medan perang melawan Hizbullah Libanon dengan berbagai skenario berbeda yang mungkin terjadi.

Menurut pernyataan dari tentara Israel, “manuver mematikan” ini merupakan bagian dari latihan tahunan, dan merupakan latihan kepala staf gabungan dengan dihadiri oleh tentara angkatan darat, laut dan udara, juga unit perang elektronik, pasukan operasional dan pasukan cadangan. Latihan ini akan berlanjut hingga Kamis.

Penduduk yang ada di wilayah pendudukan Israel akan melihat helikopter dan para tentara yang terbang di semua wilayah dalam beberapa hari mendatang, sementara angkatan laut Israel akan aktif di pelabuhan Haifa dan Ashdod.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.