Delegasi Fatah (Palestina) Pergi ke Suriah

  • Whatsapp

MUSLIMMENJAWAB.COM-Jibril al-Rajub, sekretaris jenderal Komite Sentral Gerakan Fatah Palestina, mengumumkan bahwa delegasi dari gerakan tersebut akan melakukan perjalanan ke ibu kota Suriah, Damaskus, untuk bernegosiasi dengan kelompok-kelompok Palestina.

Menurut kantor berita Anatolia, Al-Rajub mengatakan bahwa delegasi Fatah akan mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Jihad Islam, Front Masyarakat dan Front Demokratik untuk Pembebasan Palestina.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan bahwa pembicaraan juga akan diadakan dengan “Al-Saeqa” untuk menyelesaikan upaya mengakhiri konflik, mencapai persatuan nasional dan menyelesaikan persyaratan untuk menyerukan pemilihan.

Al-Rajoub juga menekankan perlunya faksi Palestina untuk memberikan Mahmoud Abbas otoritas sehingga dia dapat menyerukan pemilihan presiden.

Fatah dan Hamas telah bersepakat dan menekankan pelaksanaan pemilu selama enam bulan, dalam tiga putaran pemilu nasional, legislatif, dan presiden secara berturut-turut

Al-Rajub juga mengatakan, Fatah telah memberi tahu Hamas bahwa mereka ingin membentuk pemerintahan koalisi nasional setelah pemilihan. Dan mengutip bahwa AS dan Zionis berusaha untuk menekan serta berupaya menggagalkan persatuan nasional.

Baca juga: 20 Orang Palestina Terluka Dalam Serangan Israel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.