Juru Bicara Hizbullah di Irak Menyerukan Pembebasan Palestina Sepenuhnya

  • Whatsapp

muslimmenjawab.com Juru bicara Hizbullah di Irak, menyerukan pembebasan penuh wilayah Palestina dan pengusiran tentara bayaran Amerika dari Irak. Sebagaimana dilaporkan oleh media Iran Fars News.

“Posisi Baghdad di Palestina tidak berubah … Palestina adalah mutlak milik kami dan kesucian Islam tidak dapat ditinggalkan,” kata al-Husseini kepada Al-Mayadin.

Bacaan Lainnya

Dia menekankan bahwa Hizbullah berkomitmen pada pilihan pembebasan penuh wilayah Palestina. Ia berkata: “Rezim perampas tidak memiliki tempat di dalamnya (Palestina); “Karena itu adalah tanah Arab dan tempat suci Islam terletak di sana.”

“Tidak ada pembicaraan di Irak untuk berdamai dengan rezim Zionis, rakyat Irak, pemimpin politik dan otoritas agama tetap teguh dalam pembebasan penuh wilayah Palestina.” Ungkap komandan Irak tersebut

Dia mengatakan: “Tidak ada rencana normalisasi bahkan di belakang layar dalam politik Irak, Amerika tidak dapat menciptakan posisi untuk diri mereka sendiri di Irak atau mendukung diri mereka sendiri dan membuat mereka diterima oleh publik.”

Baca Juga: Iran Melarang Empat Perbatasannya Untuk Peziarah Arbain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.